Senin, 07 Januari 2013

Terbuangnnya berkah tuhan

Aku hidup tak lebih dan jauh dari etika sebuah kesemestian yang membawa dan menjadikan ku sekarang ini
13 desember 2012
by Ali Canon Eos 5D mark
Waktu itu saya berjanji dengan tuhan melwati ikatan batin dengannya bahwa saya tidak akan melakukan lagi apa yang dilarang oleh tuhan yang bisa membuat tuhan mencabut berkah hidup saya ,dan ternyata aku hanya manusia biasa yang dalam sebuah mahluk tak jauh dari seekor hewan yang berdarah dingin apabila dengan kelaparan dia ,dia bisa menjadi psikopat,tpi maksud disini aku bukan psikopat bahwa maksud disini aku mensamakan hal dengan seperti itu saya masih tidak bisa untuk menahan nafsu dalam kelakuan yang bisa mencabut berkah tuhan kepada hambanya ,aku termenung merasa bersalah dan mencoba menjadi lebih baik,tak ada yang tak mungkin bangkit dari kesalahan yang pernah diperbuat besar atau kecil apabila dia mau pasti lah berubah hanya rasa ikhlas dan tawakal dan usaha buat lebih memahaminya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar